Selasa, 25 Agustus 2009

pembukaan plus awal bikin blogspot

Diera moderini sai seperti sekarang siapasih yang gak kenal dengan blogspot. kata anak kecil sekarang ter...lalu.... hehehehhe. tapi memang sih aku juga baru kenal dengan blogspot tapi asik lo setelah mengenal blogspot ni memang terasa asik daripada cuma diyem bikin jenuh dan membosankan, cobalah kita pikirkan kita punya HP dengan harga mahal cuma bisa untuk menyimpan lagu dan  vidios plus musik kan tu namanya membosankan coba kalo untuk bikin blog kan jadi asik apalagih sekarang dah ada fllas kan lebih  asaik sebenernya yah? oke sekarang aku momulaindarimana yah untuk menjelaskan cara bikin blog yang mudah aku dadi bingung nih oke kita mulai yah aku dah tau nih caranya:
sarat-sarat bikin blogspot
  1. kamu harus punya id ym ataupun yang lainya oky.
  2. sehat jasmani dan akal pikiran byar gak perlu keRSJ wkkkkkkk.... (candakok) lo mo gilapun gakpapa asal terarah.baru kamu login ke www.blogspot.com kalok pengen mudah klik ajah ni<<<< dah dah lojin kan baru kamu liat  tulisan (creat your blog now) na kalo gak ada yang tulisan buat bog anda.dah nah kalo sudah baru kamu mulai reges yang pertama tuh isi semua yang ada disituh yah. oke byar gampang lo gw kasih contekan oke 
disitu tar lo disuruh
    1. create an accunt( menciptakan akun)
    2. name your blog(nama blog kamu) oke terakhir 
    3. choose a template 
nah jadi deh gampangkan terus kamu tinggal posting deh ke blog kamu oke selamat mencoba yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar